Rabu, 04 November 2020

-Fact about Greentea-

 -Fact about Greentea-


    Makan yang pupoler dengan rasa teh hijau dengan rasa yang manis yang khas. Terbuat dari daun teh hijau yang ditumbuk khusus dengan proses yang canggih. Matcha – green tea mengandung 137 kali antioksidan dari teh hijau biasa.

    Green tea juga memiliki caffein tetapi dalam jumlah yang sangat sedikit, jadi caffein ini dapat memberi energi tanpa memberikan kegelisahan. Matcha – green tea mengandung banyak vitamin, mineral, dan antiokisidan. Vitamin yang terkandung seperti vitamin A, vitamin C, vitamin K, dan vitamin B.

    Selain itu matcha – green tea juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh sebesar 35% – 40% pada peminuman reguler, dan memfasilitasi penurunan berat bedan. Setalah meminum matcha – green tea akan memberikan efek tenang dan rileks, dapat mengurangi stress. Kegunaan matcha – green tea juga bisa sebagai detoxsifikasi tubuh karena menggandung klorofil yang tinggi.

*sumber: www.rinnai.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

-Tomat-

 -Tomat-   Tomat ( Solanum lycopersicum syn. Lycopersicum esculentum ) adalah tumbuhan dari keluarga Solanaceae, tumbuhan asli Amerika Ten...